Wisata – Sepeda Tour of The Grand Canyon

Wisata - Sepeda Tour of The Grand Canyon

Wisata - Sepeda Tour of The Grand Canyon

Saya sangat menghargai tur sepeda dari Grand Canyon. Teman-teman saya dan saya menyewa sepeda dari Bright Angel dan mengambil tur yang menakjubkan dari ngarai. Selain itu itu jauh lebih murah daripada tur rutin. Saya ingin naik sepeda sangat banyak tetapi tidak mungkin untuk mengambil sepeda saya dengan saya berlibur. Untungnya ada penyewaan sepeda di tepi selatan Grand Canyon. Jadi saya memilih cara ini untuk melihat banyak tempat pemandangan indah di sana.

Ngarai ini selalu penuh dengan wisatawan dan tour bus tapi saya tidak perlu khawatir tentang lalu lintas yang padat. Sepeda saya bisa parkir di tempat-tempat yang kendaraan tidak diperbolehkan. Operasi ini sepeda baru sewa baru-baru ini mendapat otorisasi penggunaan komersial. Jadi Sepeda Bright Angel akan memberikan wisatawan dengan sepeda yang berbeda di Grand Canyon Visitor Center. Selain dari sepeda biasa ada sepeda roda tiga dewasa dan trailer anak. Yang tua dan yang muda bisa pergi bersama dengan keluarga. Wisatawan dapat menyewa sepeda – dan saya pikir itu sangat nyaman. Aku bisa naik pada multi-penggunaan taman jalur jalan greenway atau taman lainnya yang terbuka bagi kendaraan besar. The Road Hermit dan Point Road Yaki juga tersedia.

Ketika saya telah menyewa sepeda saya saya juga mendapat helm tali kaki dan rompi keselamatan yang dapat menjamin keselamatan saya untuk sebagian besar. Seperti kita membuat rencana rinci untuk tur ini kami benar-benar memilih tur diri. Tapi wisatawan lain juga memiliki beberapa pilihan. Anda dan sepeda Anda bisa sampai ke Jalan Pertapa oleh pesawat ulang-alik dan kemudian Anda dapat naik sepanjang tepi dari Monumen Creek Vista untuk Istirahat pertapa. Dengan cara ini akan menghemat banyak energi sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati pemandangan besar. Dan Anda bahkan dapat menyembunyikan pemandu wisata sepeda dan ia akan membawa Anda sebuah Grand Canyon yang indah dan sehat sepeda tour. Meskipun kita tidak memiliki pemandu wisata kita masing-masing menjelaskan tempat yang indah sehingga tur itu menarik juga. Saya mengambil banyak gambar dari ngarai dan mereka menyaksikan tur tak terlupakan saya.

Leave a Reply

